Alat Terapi Ion Elektrik



Alat Terapi Ion Elektrik adalah Alat terapi yang digunakan untuk terapi Rendam Kaki untuk mendetoks dan rileksasi, Alat Terapi Ion Elektrik ini untuk sekarang sangat banyak dimana-mana dan sangat membantu kesehatan dan kebugaran badan anda. Alat Terapi Ion Elektrik selain sangat mudah cara pemakaian, juga harganya terjangkau relative murah, Alat Terapi Ion Elektrik ini bisa digunakan kapanpun anda mau dan tentunya mengikuti aturan-aturan dalam pemakaianya, selain untuk terapi pribadi atau untuk keluarga kebanyakan sekarang Alat Terapi Ion Elektrik hampir 80% untuk usaha rumahan,  sehinggah Alat Terapi Ion Elektrik ini menjadi peluang usaha rumahan yang relative murah untuk hitungan modal dan sangat diminati banyak orang, berbagi pengalaman kebanyakan mitra kami dari RUMAH SEHAT HERBAL baik yang dari Malaysia dan seluruh Indonesia yang membuka usaha  Terapi Ion Elektrik tidak hanya transaksi 1-2 kali kebanyakan dari mereka yang memanfaatkan peluang usaha ini transaksi rata-rata 6-8 kali sampai ada yang 25 kali, Peluang Usaha Terapi Ion Elektrik ini sangat cocok untuk usaha rumahan kalkulasinya tidak perlu memakai tempat yang luas dan strategis berawal cukup dengan teras rumah, ruangan rumah yang tidak terpakai dll, sebagai contoh mitra kami yang di kota brebes (Jawa Tengah) membuka dengan 1 tempat bermodalkan paket Alat Terapi Ion Elektrik yang berkapasitas 10 array / kapasitas 10 pasien terapi dengan harga Rp 3.500.000, setelah dibuka 1 hari pasien yang terapi mencapai 50 pasien jika dikalkulasi dengan tarif Rp 10.000 /pasien maka mitra kami mendapatkan penghasilan -/+ Rp 500.000, dan ini benar-benar pengalaman mitra kami dalam seminggu kemudian mitra kami yang di Brebes sudah order 2 unit berkapasitas 10 array semua dan dalam 1 bulan untuk membuka cabang sudah order 5 x transaksi Alat Terapi Ion Elektrik semua kapasitas 10 array, jika anda berminat untuk bertanya-tanya dan ingin membuka peluang usaha terapi ion elektrik ini bisa menghubungi kami: Bp. Zaid Fityan 081285056351
, atau datang langsung ke Toko kami di jl. Raya rancasari 36. Subang, TERBUKA PELUANG UNTUK MEMBUKA CABANG, DROPSIPING DAN MITRA KAMI DI KOTA ANDA..

CABANG KAMI
Kalimantan - Pontianak
Hafidz Tsaqofiy
Jl. Tanjung Raya 1
Kel. Kamp Dalam Bugis
Pontianak Timur
082 321 246 679

Jambi
GaneSunarto
Hp :082 121 078 161
Jl. Sungai TandukTengah .
KayuAro. Kerinci
Jambi

Depok
Husna Herbal
Jl. Raya Bogor km. 37 sidamukti
CilodongDepok
081 288 173 915 ( Bp. Romi )
================================================

Cara Order Produk Atau pemesanan Instan:
Kirim via sms ke 085 659 646 815 dengan Format sebagai berikut :
Nama :
Alamat :
Nama product :
Jumlah :
Agar kita bisa cek ongkir + total transfer . SMS akan kita respon secepatnya mulai dari jam 7 pagi – 9 Malam.
================================================
Pembayaran transfer via:
REK. RUMAH SEHAT HERBAL
rek. resmi klinik rumah sehat herbal


BANK BRI. NOPIYANTO BUDI PRASETIO


378 001 008 141 530 

Cab. KCP Pagaden
================================================
Note :
COD Bisa datang langsung ke Alamat kami di Jl. Raya Rancasari No.36 Pamanukan-Subang.
Transfer sebelum jam 10 pagi dihari yang sama barang kita kirim, lewat dari jam 10 akan masuk ke pengiriman esoknya. Setelah Transfer, sore sekitar jam 5-7 malam akan kita sms no resinya agar sista dan agan bisa cek pengirimannya..







Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Alat terapi ion elektrik | propolis murah | grosir Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger